Thursday 19 December 2013

Suarez: Terus seperti Ini, Liverpool Bisa Juara



Bomber Luis Suarez menilai terlalu dini mengatakan Liverpool bakal menjuarai Premier League musim 2013-2014. Namun, menurut Suarez, Liverpool bisa meraih gelar jika mempertahankan performanya seperti saat mengalahkan Tottenham Hotspur 5-0 pada akhir pekan lalu. 

Si Merah hingga pekan ke-16 berhasil bertengger di peringkat kedua dengan mengoleksi 33 poin. Pasukan Brendan Rodgers tersebut hanya terpaut dua poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Banyak kalangan yang memprediksi Liverpool bakal menjuarai Premier League, menyusul penampilan impresif Stevan Gerrard dan kawan-kawan saat menghancurkan Tottenham 5-0 di White Hart Lane, Minggu (15/12/2013). Kemenangan Liverpool tersebut tidak terlepas dari penampilan Suarez yang sukses mencetak dua gol. Tambahan dua gol membuat Suarez untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan torehan 17 gol.

"Aku pikir terlalu dini berbicara soal itu (menjuarai liga). Jika kami terus di level ini dalam dua atau tiga pekan ke depan, kami bisa memenangkan liga atau finis di empat besar," jelas Suarez di situs resmi Liverpool.

"Namun, yang paling penting kami berkonsentrasi. Kami harus melupakan kemenangan melawan Tottenham. Itu sangat penting, tetapi kami sedang berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya. Setelah melawan Cardiff, kami memiliki dua pertandingan besar dan kita bisa melihat di mana Liverpool finis," lanjut pemain asal Uruguay tersebut.

Seusai melawan Cardiff, Liverpool akan melawan Manchester City di Etihad Stadium pada 26 Desember 2013. Tiga hari kemudian, mereka bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea.

0 komentar:

Post a Comment