Thursday 30 January 2014

Sharp AQUOS PHONE SERIE mini, Smartphone Quad-Core Android 4.5 Inci Full HD IGZO Tahan Air Dengan 4 Pilihan Warna Menarik


Mengawali tahun 2014 ini, Sharp langsung menggebrak pasaran Jepang dengan memperkenalkan kedua perangkat Android unggulan terbarunya dan salah satu diantaranya adalah smartphopne AQUOS PHONE SERIE mini SHL24.


Hadir dengan desain bezel super tipisnya dan tahan air, membuat Sharp AQUOS PHONE SERIE mini ini tak urung dibekali oleh panel layar sentuh LCD IGZO 4.5 inci Full HD.
Selain mengandalkan kamera belakang 13.1MP dan kamera depan 1.2MP, smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung oleh processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 2.2GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB + kartu microSD, mobile wallet, NFC, Infrared, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, One-seg, Full-seg, tethering, dan baterei 2120mAh.
Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik seperti pink, biru, hijau kuning dan putih, smartphone Sharp AQUOS PHONE SERIE mini ini dijadwalkan baru akan mengisi pasaran Jepang mulai bulan depan mendatang di bawah naungan jaringan operator terkemuka Jepang KDDI.


0 komentar:

Post a Comment