Tuesday 17 June 2014

Naked Bike TVS Mendatang Nongol di Jakarta Fair


 Bersamaan dengan gelaran Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran Jakarta, selain memperkenalkan prototif
matic hybrid, PT TVS Motor Company Indonesia mendisplay motor konsep Draken-X21.
“Draken merupakan motor bergaya naked bike hasil pengembangan R&D TVS Motor Company berkapasitas 250cc,” terang Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia.
Sebagai Naked Bike yang agresif dan berkarakter, TVS Draken-X21 memiliki short-stroke, 250cc silinder tunggal liquid cooled bernuansa racing yang disematkan dalam frame teralis aluminium. Motor ini didesain spesial bagi kaum muda yang menginginkan motor sport berperforma dan dilengkapi dengan teknologi terbaik TVS.
TVS Draken-X21 juga merupakan indikasi dari generasi berikutnya Apache RTR dalam hal desain dan karakter. Desain yang segar dan futuristik dari Draken, adalah merupakan kelanjutan dari desain Apache RTR. Tanki Scoop memberikan efek aerodinamis sekaligus memberikan kesan dinamis bahkan ketika motor ini dalam kondisi diam.
Teknologi menarik lain yang bisa disimak adalah structural sub-frame, headlamp yang ringkas berteknologi Full LED, Anti-lock Braking System (ABS), full matrix digital speedometer, Suspensi Off-set Monoshock dan Free Flow Sport Exhaust. Kombinasi fitur tersebut menghasilkan harmoni yang seimbang untuk membuat TVS Draken-X21 sebuah motor yang terlihat buas.
“Ini (TVS Draken-X21) masih merupakan motor konsep, belum diproduksi. Apakah nanti dijual di Indonesia, nanti kita tunggu saja karena TVS masih terus melakukan pengembangan-pengembangan,” tandas Herry.

0 komentar:

Post a Comment