Saturday 14 June 2014

Smartphone Android KitKat 4.4 Lenovo K920 Resmi Dipamerkan dengan Layar 6 Inci Quad HD dan Prosesor Snapdragon 801

ramanurkholiq.blogspot.com-Sebuah smartphone terbaru dari Lenovo K910 Vibe Z dengan nama Lenovo K920 akhirnya secara resmi dipamerkan kepada publik. Pihak Lenovo pun baru saja mempertunjukkan tampilan dari smartphone itu pada sebuah ajang yang berlangsung di negara tirai bambu.

Smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran lebih besar dan resolusi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Lenovo K920 ini hadir dengan layar berukuran 6 inci dan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sebagai tambahan, pihak Lenovo juga mendesain smartphone ini dengan bezel yang sangat tipis.
Untuk sistem operasinya, Lenovo menyematkan OS Android KitKat 4.4. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 dan dukungan terhadap jaringan LTE. Selanjutnya, handphone dengan ukuran tipis 7,7 milimeter ini mempunyai kamera utama 16MP dengan OIS dan kamera depan 5MP.
Pihak Lenovo belum memberikan keterangan resmi terkait kapan mereka akan mulai memasarkan handphone ini. Mereka juga masih bungkam mengenai harga dari handphone tersebut. Namun setelah dipamerkan secara resmi, maka pihak Lenovo kemungkinan besar akan sebentar lagi mengungkapkan informasi tersebut.

1 komentar: