Tuesday 17 June 2014

Smartphone Samsung Galaxy Note 4 Dipastikan Mempunyai Layar Berukuran 5,7 Inci dengan Resolusi Quad HD

ramanurkholiq.blogspot.com-Beberapa waktu kemarin, bocoran informasi mengungkapkan kalau Samsung Galaxy Note 4 akan mempunyai layar dengan resolusi Quad HD. Dan kini, bocoran informasi selanjutnya mengkonfirmasi keberadaan bocoran informasi tersebut.

Sebuah smartphone Samsung dengan nomor model SM-N910A dikabarkan telah memasuki negara India. Di negara yang terkenal sebagai pusat film Bollywood itu, Samsung SM-N910A tengah menjalani tes dan evaluasi. Handphone itu pun digadang-gadang sebagai Galaxy Note 4, terlebih Galaxy Note 3 mempunyai nomor model SM-N900.
Dalam bocoran tersebut, dikonfirmasi kalau handphone Samsung N-910A itu hadir dengan layar berukuran 5,7 inci. Sebagai tambahan, terdapat pula informasi yang mengungkapkan kalau smartphone Galaxy Note 4 itu akan mempunyai resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.

Sebelumnya, terdapat juga informasi yang mengungkapkan kalau Samsung menyiapkan dua versi Galaxy Note 4. Versi pertama hadir dengan desain layar datar seperti pendahulunya. Sementara versi lainnya hadir dengan layar OLED melengkung seperti halnya yang dijumpai pada Galaxy Round.

0 komentar:

Post a Comment