Sunday 29 September 2013

La Nyalla : TC Timnas U-19 Harus Steril Dari Kunjungan Tokoh

Timnas Indonesia U-19 yang akan diterjunkan ke Kualifikasi Piala AFC U-19 di Jawa Timur, 8-12 Oktober, kembali diasah kemampuannya. Evan Dimas Dkk hanya diliburkan tiga hari dan langsung memulai Tranning Camp (TC) di Sidoarjo.

TC tersebut dibuka oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti di Sun Hotel Sidoarjo, Jumat (27/9) malam. Selain memberi motivasi, La Nyalla mengingatkan semua pemain agar tetap fokus dan tidak lengah serta merasa hebat karena memenangi AFF championship kemarin.

"Jangan takabur, tetap semangat dan disiplin dan ikuti perintah coach. Perjalanan kalian masih panjang," tegas La Nyalla dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Sabtu (28/9).

Wakil Ketua Umum PSSI itu kembali meminta kepada pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri untuk memproteksi anak asuhnya dari gangguan luar. Ia menegaskan, Timnas U-19 tidak boleh terlibat dalam acara non-sepakbola, seperti tampil di acara entertainment.

Selain acara entertainment, La Nyalla juga meminta Indra Sjafri menjauhkan skuatnya dari kunjungan tokoh. Kunjungan itu juga bisa mengganggu konsentrasi latihan timnya.

"Di manapun TC itu steril dari acara-acara yang tidak ada hubungannya dengan latihan. Coach harus proteksi anak-anak. Saya minta kaku saja, taati aturan," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment