Tuesday 5 November 2013

Gomes menasihati kompatriotnya untuk segera meninggalkan Loftus Road agar posisinya di timnas Brasil aman.


Penjaga gawang Tottenham Hotspur Heurelho Gomes memberi saran kepada Julio Cesar untuk meninggalkan Queens Park Ranger. Gomes mengklaim, manajer QPR Harry Redknapp tak suka pemain Amerika Selatan.  

Sejak QPR degradasi ke divisi Championship pada akhir musim lalu, kiper berusia 34 tahun ini diperkirakan akan hengkang. Namun, transfer urung terjadi. Cesar belum sekalipun bermain di QPR sejauh ini. Gomes pun menyarankan kompatriotnya itu pindah pada Januari mendatang.

“Julio bekerja dengan seseorang [Redknapp] yang keras kepala. Saya pernah bekerja dengannya di Tottenham dan saya juga mengalami kesulitan sepertinya. Dia tak menyukai orang-orang Amerika Selatan, terutama Brasil,” ujar Gomes kepada Radio ESPN.

“Dia tidak peduli apakah Anda masuk dalam Starting XI dalam skuat Selecao  atau tidak. Julio akan terus mendapatkan masalah jika dia tetap bertahan di QPR. Jika dia punya kesempatan untuk hengkang, maka dia harus melakukannya agar bisa tampil lebih sering.”

“Pelatih punya kepercayaan besar kepada seorang kiper. Begitu halnya [pelatih timnas Brasil Luiz Felipe] Scolari kepada Julio sehingga ia berpeluang tampil di Piala Dunia. Tetapi dia harus tampil reguler setidaknya mulai Januari mendatang agar bisa menemukan bentuk terbaiknya,” pungkasnya. 


0 komentar:

Post a Comment