Tuesday 5 November 2013

Pria Swedia ini sedianya menjadi suksesor Fergie pada satu dekade silam.


Eks manajer timnas Inggris Sven Goran Eriksson mengklaim dirinya sudah menandatangani kontrak untuk menjadi manajer Manchester United pada 2002 silam. Eriksson mengklaim, para ofisial United telah mendekatinya dan bahkan sudah membubuhkan tanda tangan pada kontraknya.

Eriksson, yang pada waktu itu masih melatih The Three Lions, diplot United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang berencana pensiun pada tahun itu. Namun, Fergie mengubah keputusannya dan terus melatih hingga satu dekade mendatang. Sementara Eriksson masih melatih Inggris hingga 2006.

“Saya tahu ini akan menjadi hal yang rumit. Saya punya kontrak dengan Inggris hingga Piala Dunia 2006 dan akan dikritik jika saya tak memenuhi kontrak itu” tulis Eriksson dalam otobiografinya yang dinukil olehMail on Sunday.

“Tapi ada sebuah kesempatan bagi saya untuk melatih Manchester United. Saya sudah menandatangani kontrak. Saya resmi menjadi manajer baru United [sebelum Fergie mengubah keputusannya],” tambah Eriksson. 

0 komentar:

Post a Comment