Saturday 31 May 2014

Konate Jagokan Brasil Juarai Piala Dunia

ramanurkholiq.blogspot.com- Brasil terus mendapat dukungan untuk menjadi juara Piala Dunia 2014 dari penggawa PERSIB. Setelah sebelumnya, Tony Sucipto,  kali ini sang tuan rumah juga mendapat dukungan dari Makan Konate.

Pemilik nomor 10 ini mengaku, terkesima dengan penampilan Tim  Samba sejak kecil. Penilaian positifnya ini tidak berubah sampai saat ini. Baginya, penampilan yang baik Seleccao selama ini menjadi modal yang bagus untuk menjadi juara dunia tahun 2014. Apalagi tampil di depan publik sendiri.

"Saya menjagokan Brasil. Saya suka dan menjagokan Brasil dari sejak kecil. Mungkin jagoan saya tidak akan berubah," kata Konate, Sabtu (31/5).

Ia memprediksi, meskipun peluang Brasil besar, tapi tim favoritnya ini akan menghadapi tim yang kuat. Salah satunya Spanyol, serta negara-negara lain yang menunjukan penampilan apik pada pra kualifikasi Piala Dunia lalu.

"Bagi saya, mereka adalah tim yang hebat, namun kandidat terkuat adalah Brasil. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri,"

0 komentar:

Post a Comment