Saturday 31 May 2014

Performa Djibril Masih Bagus, PERSIB Tak Perlu Tambah Pemain

ramanurkholiq.blogspot.com-Manajer PERSIB Umuh Muchtar mengatakan jika penampilan Djibril Coulibaly tetap menampilkan performa uyang baik. Kemungkinan besar Maung Bandung tidak akan menambah amunisi baru di putaran dua ISL 2014.

Umuh menilai penampilan striker asal Mali itu saat ini sudah kembali menampilkan performa terbaiknya seperti saat menghadapi Gresik United (Persegres), Kamis (29/5).

Di mana dalam pertandingan tersebut pemain bernomor punggung 21 ini meski bermain di menit-menit akhir babak kedua, namun mampu mencetak satu gol ke gawang Persegres.

"Kalau melihat situasi seperti ini sepertinya Coulibaly bisa eksis lagi. Dia bisa main seperti kemarin lagi, Insya Allah tidak perlu lagi ada penambahan," ujar Umuh.

Namun menurut pria yang karib disapa pa Haji ini, dirinya merasa khawatir jika pemain yang telah mengoleksi 6 gol tersebut mengalami cedera, maka akan mempengaruhi ketajaman lini depan skuat PERSIB.

Untuk itu lebih lanjut Umuh mengatakan, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menunggu pemain yang akan mengikuti seleksi.

Tapi jika kualitas pemain yang akan mengikuti seleksi dibawah pemain yang telah ada serta hingga batas waktu yang sudah ditentukan belum juga datang, maka PERSIB dipastikan akan memaksimalkan pemain-pemain yang ada saat ini.

"Itu saya sudah katakan pada pelatih tetap menunggu yang dari Australia. Kalau asal-asalan menambah terus kualitasnya dibawah Coulibaly buat apa," tegasnya.

PERSIB sendiri saat ini telah kedatangan pemain asing asal Jepang yang tengah mengikuti seleksi.

0 komentar:

Post a Comment