Saturday 31 May 2014

Preview: PERSIB U-21 vs PBR U-21, Jaga Asa

ramanurkholiq.blogspot.com-PERSIB U-21 dituntut menang atas PBR U-21 di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu malam nanti (31/05). Kemenangan untuk menjaga asa Maung Ngora untuk lolos ke Babak 12 Besar ISL U-21 2014.
Tim asuhan Jaino Matos ini kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup 1 dengan empat angka. Tertinggal empat angka dari Semen Padang U-21 di posisi dua dan tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Sriwijaya FC U-21.

Meski kecil, kans PERSIB U-21 tetaplah ada. Berbeda dengan PBR U-21, apa pun hasil pertandingan malam nanti, mereka sudah dipastikan tersingkir. Sebab, empat laga yang mereka lalui selalu berujung dengan kekalahan.

"Saya ingatkan kepada pemain, walau sudah tidak berpengaruh, saya tetap minta mereka main maksimal dan dengan semangat juang tinggi," ujar pelatih PBR U-21,Ronni Remon

Di sisi lain, pelatih Jaino Matos menegaskan bahwa nasib PERSIB U-21 ada di tangan mereka sendiri. Tidak ditentukan oleh pertandingan lain antara Sriwijaya FC U-21 kontra Semen Padang U-21.

Oleh karenanya, ia tetap menargetkan tiga poin di laga malam nanti. Walaupun pada laga ini PERSIB berstatus sebagai tim tamu.

"Target kita selalu menang. Kita akan main penuh semangat dan tidak tergantung siapa pun," tegas pelatih asal Brasil yang sukses mengantarkan timnya mengalahkan PBR U-21 2-0 di putaran pertama lalu.

Perkiraan Susunan Pemain:
PBR U-21: Gustaman N. F (PG); Darto, Ikhwan, Gilang, H. Hardiansyah, Heri Susanto, S. Bayhaq, Wawan F, M. Arsyad, D. Gultom, Sutanto Tan, A. Iskandar.
Pelatih : Ronny Remon.

PERSIB U-21: Dikri Yusron Afafa (PG), Jujun Saefuloh, Ary Achmad, Sugianto; Abdul Azis, Gian Zola, M. Jeffri, Al Fath, I Gusti Rustiawan; Febri Hariyadi, Rizki Alam, Angga Febryanto

0 komentar:

Post a Comment