Tuesday 15 October 2013

Absen di Kompetisi Eropa, Liverpool Bisa Fokus ke Premier League


 Bek Liverpool, Daniel Agger, menyatakan bahwa timnya rindu bermain di kompetisi antarklub Eropa. Tapi, dia juga mengakui bahwa absen di Eropa musim ini juga membantu The Reds.

Liverpool sudah absen di Liga Champions sejak musim 2009/2010. Musim ini, mereka juga absen dari kompetisi di bawahnya, Liga Europa.

"Kami ingin bermain di Eropa, itulah yang paling menarik, khususnya Liga Champions," ujar Agger kepada surat kabar Denmark, Politiken.

"Tapi, tentu saja, dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit maka pemulihan kami lebih baik dan kami bisa lebih fokus ke laga-laga Premier League dan mungkin itu merupakan sebuah keuntungan," tambahnya.

"Kami mematok target sebelum setiap partai dan itu adalah untuk menang. Hampir mustahil selalu menang, tapi kami memasuki lapangan dengan tekad untuk menang," kata Agger.

Peluang Liverpool untuk kembali ke kompetisi Eropa pada musim depan cukup terbuka. Mereka mengawali musim ini dengan baik dan kini memimpin klasemen sementara Premier League bersama Arsenal.

"Kami menginginkan awal yang bagus. Sekarang kami mendapatkannya dan kami harus terus seperti itu. Masih banyak pertandingan tersisa, tapi ini terlihat positif," ujar Agger.

"Kalau Anda melihat banyak pertandingan di Premier League, Anda akan melihat bahwa semua tim bisa saling mengalahkan," imbuhnya.

"Tak ada yang pasti dan, sepanjang semuanya seperti itu, kami harus meraih poin dan melihat seberapa jauh itu akan membawa kami," kata bek berusia 28 tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment