Tuesday 15 October 2013

Iniesta Antusias Hadapi Laga Spesial


Laga Spanyol kontra Georgia akan bermakna spesial untuk Andres Iniesta. Pada laga ini, Iniesta akan memiliki kesempatan untuk tampil di wilayah tempat kelahirannya.

Iniesta lahir di Fuentealbilla, sebuah daerah di Provinsi Albacete, 29 tahun silam. Dia juga pernah memperkuat klub lokal, Albacete, sebelum akhirnya direkrut Barcelona.

Kebetulan, laga Spanyol melawan Georgia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (16/10/2013) dinihari WIB, akan dilangsungkan di Albacete, tepatnya di Estadio Carlos Belmonte.

"Ini adalah pertandingan yang spesial untuk saya karena saya berasal dari sini. Tapi, kami menghadapi Kualifikasi Piala Dunia dan fokusnya harus 100 persen agar kami tampil bagus, menjalani laga yang bagus, dan mendapatkan kemenangan," tutur Iniesta yang dikutip Sky Sports.

"Ketika saya tahu pertandingan akan digelar di sini, saya merasa sangat senang bisa berada di sini hari ini," tambahnya.

"Mulai sekarang sampai pertandingan besok selesai, emosinya akan sangat kuat. Saya berharap fans akan benar-benar menikmati menonton tim nasional karena timnas tak selalu main di sini dan kami bisa memastikan lolos. Ini akan menyenangkan," kata Iniesta.

Spanyol saat ini memuncaki klasemen sementara Grup I dengan koleksi 17 poin dari tujuh laga, unggul tiga poin atas Prancis yang ada di posisi kedua. Hasil seri melawan Georgia sudah cukup untuk meloloskan La Furia Roja ke putaran final.

0 komentar:

Post a Comment